Minggu, 04 Agustus 2013

JKT48 Umumkan Nama Member Team KIII


Kabar mengejutkan penggemar JKT48, manajemen mengumumkan lahirnya generasi baru JKT48 di akhir rangkaian show "Matahari Milikku" oleh tim trainee pada Rabu, 25 Juni. Grup ini adalah generasi kedua yang diberi nama KIII. 
 
Anggota yang diumumkan terpilih untuk bergabung bersama KIII adalah Alicia Chanzia, Cindy Yuvia, Della Delila, Dwi Putri Bonita, Intar Putri Kariina, Jennifer Hanna, Lidya Maulida Djuhandar, Nadila Cindi Wantari, Natalia, Noella Sisterina, Octi Sevpin, Ratu Vienny Fitrilya, Riskha Fairunissa, Rona Anggreani, ShintaNaomi, Sinka Juliani, Thalia, dan Viviyona Apriani.
 
KIII merupakan grup ketiga dengan inisial K, setelah sebelumnya KI dibentuk oleh JKT48 pada tahun 2006 dan KII pada tahun 2009. Nama K ini diambil sesuai dengan tradisi JKT48 yang menentukan agar penamaan tim diambil sesuai dengan inisial grup. 
 
Selain tim K, sebelumnya JKT48 juga telah membentuk tim J yang terdiri dari anggota yang masih berstatus sebagai trainee. Tim J ini dibentuk pada 23 Desember 2012 lalu.
 
Meskipun nama-nama anggota yang terpilih untuk tim KIII telah diumumkan, pihak manajemen masih merahasiakan siapa yang akan menjadi leader di tim ini. Menurut rilis yang diberikan oleh tim manajemen, pengumuman leader akan dijadikan kejutan selanjutnya.
 
Saat ini JKT48 sedang menjalankan pertunjukan yang rutin digelar di arena teater pribadi JKT48 di fX Mal, Sudirman, Jakarta Selatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar